Pakaian Adat Dayak di Desa Miau Merah

Pakaian Adat Dayak. Indonesia merupakan salah satau negara di Dunia yang memiliki multi budaya. Baik itu dari bahasa, agama, suku, rumah adat, kesenian, musik, tari, pakaian adat (fashion). Keberagaman ini merupakan suatu kekayaan bangsa indonesia, maka dari itu semua yang berhubungan dengan keaneka ragaman budaya yang ada di tanah air Indonesia ini perlu ada perhatian khusus dari warga Indonesia untuk terus melestarikan dan mengembangkan kekayaan budaya ini.

Pada postingan ini  akan membahas tentang salah produk yang dihasilkan Oleh Masyarakat Desa Miau Merah Yaitu Ibu Rini dan Produk Buatan Ibu Rini dipasarkan melalui satu toko online dikembangan oleh PemerintahDesa Miau Merah yang menjual berbagai macam Pakaian Adat, Anyaman, Kuriner dan lain2 . Ibu Rini memproduksi dan memasarkan berbagai jenis pakaian adat ini secara offline dan online.

Bagi anda yang berdomisili daerah Desa Miau Merah Kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu Propinsi Kalimantan Barat anda bisa langsung berkunjung kerumah beliau didusun bersatu. Bagi anda yang rumahnya diluar Desa Miau Merah anda bisa langsung mengunjungi website Sentra Industri Miau Merah di halaman berikut : www.sentraindustrimiaumerah.com