Fasilitasi Peyusunan RAB & APBDes 2018

Pada hari sabtu tanggal 17 Maret 2018 betempat dikantor Aula Kecamatan Silat Hilir diadakan kegiatan penyusunan RAB dan refocusing kembbali penggunaan Dana Desa untuk kegiatan pembangunan desa dimana dalam SKB-4 Menteri ditetapkan bahwa Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi melakukan menetapkan paling sedikit 30% (tiga puluh persen) wajib digunakan untuk membayar upah masyarakat dalam rangka menciptakan lapangan kerja di Desa.

Bertempat di Aula Kecamatan Silat Hilir kegiatan dibuka Langsung Oleh Bapak Camat Silat Hilir M. Munajib S.Sos dalam sambutannya Bapak Camat kembali mengingatkan bahwa Desa Desa Dikecamatan Silat Hilir Harus merefocusing kembali kegiatan didesa dan sesuikan dengan Perencannan Desa Jaitu, RPJMDes, RKP serta musyawarah Desa.
Harapan bapak Camat Silat Hilir dalam kegiatan Fasilitasi Penyusunan RAB dan Penyususunan APBDes desa dapat membantu desa dalam penyusunan RAB dan APBDes yang tepat.

Kegiatan ini dipimpin langsung Oleh Tenaga Ahli Insfrastruktur Kabupaten Kapuas Hulu Bapak MUHAMMAD FARID, ST kegiatan dimulai jam 09.00 s/d 17.00 adapaun peserta kegiatan Kepala Desa, Sekdes, Kaur Keuangan dam Kaur Umum dan Perencanaan Sekecamatan Silat Hilir.