Desa Miau Merah Juara I Kategori Pelayanan TK. Kabupaten

Desa Miau Merah kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu Kembali dipercaya, mewakili Kabupaten Kapuas Hulu untuk berlaga di tingkat provinsi Kalimanatan Barat. Desa Miau Merah ditetapkan Sebagai pemenang Lomba Desa dengan Kategori Pelayanan informasi dan transparansi. Desa Miau Merah akan Bersaing kembali dengan 5 Pemenang denga kategori yang sama.

Pemenang lomba desa akan kemabali diseleksi sebagai pemenang TK Privinsi untuk bisa mewakili kalimantan barat dalam lomba tingkat nasional, lomba ini akan dilaksanakan TK Provisnsi Pontianak pada 12-14 September 2018.

Desa Miau Merah akan dinilai bersama 19 desa yang ada di Provinsi Kalbar untuk diseleksi mengikuti lomba desa tingkat nasional di Pontianak pada 12-14 September 2018.

“Ada empat kategori dalam perlombaan itu. Pertama, desa terbaik kategori penguatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa. Kedua, desa terbaik kategori pemanfaatan dan penggunaan dana desa. Ketiga, desa terbaik kategori prakarsa dan inovatif. Keempat, kategori desa terbaik kategori pelayanan informasi dan transparasi public.

Sampai saat ini walau persiapan yang  yang belum begitu optimal Desa Miau Merah tetap yakin dan Optimisis Bisa Membawa nama baik Desa, Kecamatan dan Kabupaten akan akan menjadi Juara

DOWNLOAD = SK PEMENANG LOMBA KAPUAS HULU