Desa Miau Kembali Sebagai Juara II TK. Provinsi Kategori Pelayanan

Desa Miau Merah kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu Kembali dipercaya, mewakili Kabupaten Kapuas Hulu untuk berlaga di tingkat provinsi Kalimanatan Barat pada tanggal 12 – 14 September 2018. Desa Miau Merah Melalui SK Penetapan ditetapkan Sebagai pemenang Lomba Desa dengan Kategori Pelayanan informasi dan transparansi TK. Kabupaten Kapuas Hulu.

Desa Miau Merah dinilai bersama 19 desa yang ada di Provinsi Kalbar untuk diseleksi mengikuti lomba desa tingkat nasional. “Ada empat kategori dalam perlombaan itu. Pertama, desa terbaik kategori penguatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa. Kedua, desa terbaik kategori pemanfaatan dan penggunaan dana desa. Ketiga, desa terbaik kategori prakarsa dan inovatif. Keempat, kategori desa terbaik kategori pelayanan informasi dan transparasi public.

Desa Miau Merah Bersaing dengan dengan desa terbaik akan ketegori pelayanan informasi dan transparansi Publik diantaranya Desa Teluk Empening Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya, Desa Suka Gerundi Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Desa Wajok Hilir Kecamatan Siantan Kabuapten Mempawah, Desa Pulau Kumbang Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara.

Desa Miau Merah ditetapkan melalui SK Kepala Dinas DPMD Provinsi Sebagai Pemenang Kedua dan Sebagai Pemenang Ke Satu Desa Teluk Empening Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya.

 

DOWNLOAD = SK LOMDES P3MD